Jumat, 26 Desember 2014

Cara mengobati kencing nanah dengan cepat

Pengobatan kencing nanah atau sipilis - Kencing Nanah adalah penyakit menular seksual atau infeksi menular seksual yang disebabkan oleh mikro organisme yang disebut Neisseria gonorrhoeae atau gonokokus. Mikro organisme ini umumnya ditemui pada cairan vagina dari wanita yang terinfeksi. Kencing Nanah gampang menular melalui hubungan intim baik alat kelamin, mulut atau anal tanpa menggunakan kondom.

Mikroba Gonorrhea dapat menginfeksi uretra, rektum, leher rahim, mata dan tenggorokan. Penyakit juga dapat menyebar dari ibu hamil ke bayinya. Gonore tidak menular melalui sentuhan, sharing perlengkapan mandi, berenang, toilet duduk, dan menggunakan perlengkapan makan. Penyebabnya karena mikroba gonore tidak dapat bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama.

Gejala kencing nanah pada wanita yang khas yaitu keluarnya cairan seperti keputihan tapi berwarna hijau atau kuning kental dari vagina, rasa nyeri sewaktu buang air kecil, dan keluarnya darah meskipun bukan di masa menstruasi. Namun hHampir setengah dari wanita yang terinfeksi bakteri kencing nanah tidak menderita gejala apapun.

Bila Anda mencurigai adanya gejala kencing nanah atau Anda khawatir terkena Penyakit Menular Seksual, sebaiknya periksakan diri pada klinik atau rumah sakit di dekat anda. Kencing Nanah dapat dengan mudah di ketahui dengan menguji sampel luka atau dengan melakukan pemeriksaan sampel air kencing. Sebaiknya lakukan pemeriksaan sesegera mungkin karena Gonore dapat menyebabkan komplikasi yang lebih serius jika tidak melakukan pengobatan seperti pelvic inflammatory disease pada wanita dan infertilitas (tidak dapat mempunyai keturunan).

Obat kencing nanah pada wanita umumnya diobati dengan suntikan antibiotik atau obat antibiotik yang diminum. Cara Menyembuhkan ini cukup ampuh dan biasanya Penyakit Anda dapat pulih dalam beberapa hari. Kemudian dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan lanjutan satu atau dua minggu setelah pengobatan untuk melihat apakah Anda telah pulih dari infeksi Kencing Nanah.

Segera periksakan ke dokter spesialis penyakit kelamin di rumah sakit jika anda menderita gejala penyakit kencing nanah. Obat kencing nanah pada wanita yaitu dengan meminum antibiotik dan juga pemberian antibiotik yang diberikan dalam bentuk suntikan. Pria Pasangan juga harus menjalani pengujian dan pengobatan penyakit kencing nanah, walaupun ia tidak memiliki tanda-tanda atau gejala terinfeksi. Pasangan Anda akan menerima perlakuan yang sama dengan yang anda terima. Jika diabaikan, walaupun Anda telah sembuh dari kencing nanah, Anda dapat terinfeksi kembali jika pasangan Anda tidak ikut diobati.

Ada banyak sekali jenis antibiotik untuk obat kencing nanah pada wanita. Antibiotik berguna untuk pembasmian bakteri N.gonorrhoeae , menghentikan proses penularan, serta menghilangkan gejala kencing nanah. Antibiotik yang tepat dan utama saat ini yaitu penisilin plus probenesid. Antibiotik lainnya yaitu ceftriaxone yang diberikan dalam bentuk suntikan yang dikombinasikan dengan azithromycin atau doxycycline.

Cara mengobati kencing nanah - Namun perlu diwaspadai, saat ini banyak bakteri gonore yang semakin kebal (resisten) terhadap obat antibiotik yang ada. Jangan lakukan pengobatan sendiri, bila salah dosis atau cara pengobatan yg tidak tepat akan mengakibatkan bakteri semakin kebal terhadap antibiotik. Konsultasikan penyakit kelamin anda dengan ahlinya. Dokter spesialis penyakit kelamin dapat memberikan beberapa jenis pengobatan yang tepat untuk memerangi bakteri kencing nanah yang menginfeksi anda.

Konsultasi dan pemesanan hubungi 087736786571

Pesan segera obat kencing nanah De Nature ampuh basmi kencing nanah dengan cepat dan aman.

Pencegahan Penyakit Kencing Nanah
  • Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seks
  • Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi
  • Penggunaan kondon dapat mengurangi risiko penularan penyakit
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk ditempat umum
  • Segera obati bila ada keluhan seperti diatas Dengan Obat Herbal De Nature.

Contoh penyakit kencing nanah

kencing nanah

  sipilis pada wanita
Obat kencing nanah - Obat yang sangat ampuh atasi kencing nanah...??? Kami De Nature Indonesia menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk salah satunya untuk mengobati penyakit kelamin. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja di obati sejak dini sebelum kutil tsb menyebar ke seluruh tubuh. Apakah Anda tidak malu jika hal ini sampai terjadi?  
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms 087736786571

Kencing Nanah (Gonore) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan dan bagian putih mata. Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual melalaui anus dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Melakukan hubungan seksual melalui mulut (oral seks) dengan orang penderita gonore dapat menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Biasanya infeksi ini tidak menimbulkan gejala, tetapi kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan menelan. Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata makan dapat terjadi infeksi mata luar (konjungtivitis gonore).

Tanda dan gejala penyakit gonore pada pria :
  • Nyeri buang air kecil
  • Keluarnya cairan seperti nanah dari ujung penis
  • Nyeri atau bengkak pada satu testis
Tanda dan gejala penyakit gonore pada wanita :
  • Keputihan
  • Nyeri buang air kecil
  • Pendarahan vagina saat haid, atau saat berhubungan intim
  • Nyeri perut dan panggul

Paket obat kencing nanah, sipilis, raja singa, dan gonore ampuh.

Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda" Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Kutil Kelamin, Rek. BRI" Kirim Ke:

087736786571

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}
 

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;

Rekening Bank Kami

Info lebih lanjut silahkan hubungi

087736786571

Obat kencing nanah
 

Ampuh atasi kencing nanah dalam 3 hari...!!!!

Keuntungan Belanja Online dari De Nature Indonesia:

  • Tidak malu karena harus pergi ke Dokter,
  • Hemat waktu dan biaya
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhan yang cepat hanya 5-10 hari insya'alloh sembuh total
  • Obat langsung dikirim ke rumah anda secara langsung menggunakan jasa atau kurir JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia
  • Aman Tanpa Efek Samping
  • 100% Privasi anda aman terjaga. Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih

Cara mengobati kencing nanah dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Reseller De Nature

0 komentar:

Posting Komentar